TIRED

Sehebat apa pun kekuatan fisik kita, ternyata ada batasnya. Tak bisa dipaksakan semuanya.

Aku sangat merasakan hal itu. Tepar. Satu kata yang menuntut kita untuk betul2 beristirahat

Aku terlalu memforsir diri sehingga tak begitu peduli terhadap diri sendiri.

Bukan pekerjaan yang membuatku seperti ini, tapi mimpi lah yang membuatku harus bekerja keras untuk segera mewujudkannya.

Mimpi yang tertunda, dan aku tak mau kehilangan momen2 yang sangat berharga untuk meraih mimpi.

Rasa haru yang sangat membahagiakan, menaklukkan rasa malas sehingga aku bisa bangkit untuk terus menulis dan berjalan terus

Menghilangkan rasa khawatir yang kadang2 membelenggu, itulah yang membuatku terus bertahan dan merasa tertantang untuk melanjutkan misi hati ini.

Aku yakin, Tuhan merestui apa yang kulakukan. Semoga

Tinggalkan Balasan

