RASAKU

Begitu menguasaiku
Membuatku terkungkung oleh segala perasaaan yang aku rasa terlalu dalam.
Aku ingin membuang semua ini
Tetapi ya Tuhan…semakin aku berusaha membuang, kenapa semakin aku terjerembab dalam putaran rasa yang aku sendiri tak tahu hendak kemana semua ini
Akan kubawa ke mana diri ini jika perasaanku terus menekan dasar kalbuku?
Tuhan, jika kau sayang padaku, bantu aku
Aku tahu perasaan ini karena selama ini aku tak memilikinya.
Aku kosong
Hampa
Hidupku, jiwaku, serta rutinitas membuatku terhempas dari rasa kosong ini
Dan aku terbangun dari semua
Semua yang ternyata sangat membuatku bangkit dan menemukan siapa sebenarnya diriku
Terima kasih juga TUhan, karena aku ternyata masih punya rasa ini
Tetapi aku takut Tuhan…
Aku takut semua ini akan terlanjur dan semakin menguasaiku sehingga aku akan terjerembab lagi ke dalamnya.
Aku yakin Tuhan, aku mampu berada di dalamnya lagi.

Tinggalkan Balasan

