WARNA-WARNI RHODODENDRON

Aku harus bisa menyelesaikan tulisan ini walaupun sangat sulit dan terasa berat buatku. Ini sudah menjadi komitmenku dari awal. Tidak mungkin aku mundur dan semua impianku akan diambil oleh orang lain dengan begitu saja. Bukankah aku memimpikan agar suatu saat nanti aku bisa terbang dan melihat Himalaya dari dekat? Bukankah aku ingin menikmati hidup yang sesungguhnya itu adalah keinginanku?

Kemana impianku untuk bisa menjelajahi dunia lain? Bukankah aku ingin ke Nepal, Sikkim, Bhutan, Tibet,mongol, dan Vietnam? Bahkan aku bisa tinggal di sana untuk kemudian menulis. Itu akan menjadi hal yang sangat berharga sekali. Aku akan bisa sepenuhnya menjadi diriku sendiri. Dan itu sebenarnya bisa kuwujudkan mulai dari sekarang. Sekarang juga.
Bukankah tahun ini aku harus bisa melihat rhododendron dari dekat. Aku akan pergi ke Nagarkot dimana aku bisa melihat megahnya Himalaya dan merahnya rhododendron dari dekat. Aku bisa puas menikmatinya dan aku akan menuliskannya dalam sebuah cerita yang eksotis. Aku pantas mendapatkan impianku untuk menjadi kenyataan.
Aku tahu rintangannya sangat berat, terutama mengusir cintamu (rhododendron) yang semakin kokoh padaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s