AKU INGIN SUKSES

AKU INGIN SUKSES
5 september 2010
Aku ingin sukses. Aku ingin memberikan pikiranku untuk orang lain. Bila perlu dan memungkinkan untuk orang banyak. Sehingga aku bisa bermanfaat bagi orang lain. Itu akan menjadi sesuatu yang membahagiakan aku. Hidupku menjadi lebih bermakna karenanya.
Aku tahu untuk sukses harus diperlukan kerja keras, disiplin, percaya diri, dan tanggung jawab. Serta konsisten dengan segala apa yang menajdi tujuan dan stabil. Bukan uang semata tetapi keuletan jauh lebih penting. Tenaga dan waktu harus dimanajemen sedemikian rupa.
Siapa bilang sukses itu dimiliki oleh orang tertentu saja? Dari orang kaya saja? Atau ingin mematahkan semuanya itu. Bahwa aku pun bisa sukses. Aku ingin mendapatkan pengakauan, penghargaan bahwa aku memang pantas mendapatkan semuanya itu.
Aku pasti bisa.
Apalagi sih, yang aku mau cari dan lakukan selain untuk mengembangkan diri dan talentaku? Anakku sudah besar sehingga tak perlu lagi memerlukan perhatian seperti saat masih kecil dulu. Otomatis aku lebih banyak punya waktu luang untuk sukses. Aku tak mau menyia-nyiakan waktuku dengan percuma.
Aku ingin dengan suksesku aku bisa jalan2 ke luar negeri dengan gratis. Aku bisa melihat tempat2 yang eksotis yang selama ini hanya menjadi impian khayalku. Beberapa negara sudah menjadi dafar kunjunganku, Nepal, Sikkim, Bhutan, Vietnam, Laos, dan Mongolia, tentu saja. Setelah itu aku baru menuju negara2 lain.
Dengan jalan ke sana aku ingin sekaligus mencari inspirasi utnuk novel2 dan tulisanku selanjutnya, dan semua itu akan mengubah hidupku untuk lebih bijaksana lagi.
Aku yakin pasti bisa asalkan aku bekerja keras. Jangan tunda lagi. Karena impian itu akan sirna begitu aku menyia-nyiakannya untuk kemudian menghilang entah ke mana. Oh, no….
Ini mimpiku.

Tinggalkan Balasan

