BIKIN KENANGAN MANIS YUK (Anik Damogalad)

Sobat, terasa gak sih, kalo bentar lagi kita kan berpisah, dengan temen, sama guru, sama sekolah kita yang kita cintai, yang hari-hari selalu bersama kita, so juga dengan kantin yang setiap hari kita perluin. Sedih…..banget rasanya.

So, gimana dong biar kita terkenang terus dengan sekolah kita ini. Yah….kita bikin kenangan yang indah, sama temen juga sama guru kita. Gak cuman itu, juga bikin kenangan yang manis pada penjaga sekolah, ibu kantin, dan semua orang yang kita jumpai sehari-hari di sekolah

Caranya?……

Jaga omongan

Jangan kita ngomong kasar sama temen sendiri ya, apalagi sama guru…wah..wah…..kuwalat loh….

Jaga sikap

Berikan sikap yang manis buat temen dan guru kita, juga sama semua komunitas sekolah. So, Kita jadi nyaman gitu loh…….

Ikut kegiatan kemanusiaan

Bikin aktivitas yang oke and positif di skull. Misal, ikut donor darah, ikut ngumpulin dana buat bencana alam atau kebakaran atau kegiatan sosial lainnya.

Cetak prestasi di skull.

Coba kamu hebat dalam satu bidang pelajaran, misalnya jago matematika. Gak matematika aja sih…..bisa juga yang lain. Misalnya nilai PPKn kamu bagus terus. Yang penting salah satu pelajaran itu ada yang kamu jagoin. Pasti deh….guru kita terkesan dengan kita.

Bikin beda dengan yang lain

Ikuti kegiatan positif di skull, ekstrakurikuler, lalu ikut kompetisi atau event yang sering diadain baik di skull sendiri maupun di skull lain. Bila perlu menang, so….kita bisa berbeda dengan yang lain.

Dengan cara itu kamu akan ninggalin suatu memori yang sangat manis di masa SMA. Asyik kan….jika suatu saat nanti kita kembali ke sekolah ini untuk berindu ria atau sekedar mengenang masa lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s