RADIO, YANG TETAP DISUKA SEPANJANG MASA

Ketika teknologi informasi merebak dan meraja lela di mana saja dan kapan saja…dengan munculnya beragam stasiun televisi yang banyak banget…..sempat kita berpikir bahwa radio (media yang didenger) akan tergeser oleh televisi yang lebih jelas bisa memanjakan visual kita.

 

Terus akan dikemanakan sang radio itu?

 

Wah, ternyata, pikiran semacam itu tidak berdasar sama sekali…..Walaupun stasiun Tv jumlahnya makin banyak dan acara yang ditawarkan semakin bervariasi, nyatanya tetap tak menggoyahkan pendengar untuk tetap menyukainya. Tidak jarang bahkan ada radio yang makin eksis dan berkibar.

 

Yang pasti radio-radio itu punya bidikan pasar tersendiri. Misalnya, radio yang ditujukan untuk remaja seperti kita-kita ini. Ada radio untuk wanita bekerja, ada yang untuk eksekutif muda, bahkan ada juga radio yang konsumennya jelas-jelas untuk para orang tua. Yah….yang oldies lah…..

 

Itu membuktikan bahwa sang radio tetap tak tergeser oleh televise atau media komunikasi yang lain.

 

Banyak keuntungan yang kita dapat ketika kita ngedengerin radio. Misalnya, kita bias nyambi ngerjain apa aja sambil ngedengerin radio. Kita bias sambil baca, sambil Bantu mama, bahkan sambil belajar juga bias…(bagi yang biasa….kalo nggak ya jangan coba-coba) so….pasti akan terganggu deh…..

 

Beda dengan televise yang lebih makan banyak waktu. Bayangin, nonton teve kan nggak bias disambi ngerjain yang lain-lain…apalagi mandi sambil nonton televise,,…wah lebih nggak mungkin lagi tuh…….But, kalo radio kan beda…..kita bias ngedengerin kapan dan di mana aja kita suka. Bahkan kalo mau lebih privacy kita bias pake headset biar gak ngeganggu orang lain………manggut-manggut sendiri, komat-kamit sendiri, geleng-geleng sendiri……kadang juga senyum sendirian juga……..

 

Tapi kalo televise kan gak mungkin kita pake headset….wah…ngaco kaleeeeee………..hehehehehehehehehe………

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s