HARAPAN AWAL TAHUN

Tahun baru yang mesti kita sambut dengan

Suka cita dan penuh harapan

Agar di tahun ini lebih baik dibanding tahun lalu

Semua kesalahan jangan dilakukan lagi

Semua hari harus diisi dengan sesuatu yang positif 

Tidak ada kata untuk terlambat

Asal kita mau untuk berubah

Bukankah Tuhan mengatakan bahwa Tuhan mau mengubah

Asal kita mau mengubah diri kita sendiri

Kita harus sadar bahwa Tuhan terlampau baik pada kita

Apa yang kita mau pasti terlaksana

Asal kita selalu ingat padaNya

Akan aku jadikan tahun baru ini untuk introspeksi diri

Untuk menjadi lebih baik dan menjadi

Yang terbaik

Tapi itu semua bisa kita dapatkan dengan kerja keras

Kerja keras dan memohon ridhoMu

Karena aku tahu Tuhan tidak pernah tidur

Dan selalu membukakan pintu untuk siapa saja

Yang mengingatnya dan setia padaNya

Tahun ini aku harus lebih arif dan

Bijaksana dalam segalanya, juga

Bertutur kata dan bertindak itu

 Lebih penting bagiku

Itu janjiku yang harus kutepati

Agar aku tak menjadi orang yang

Sombong dan pongah

Atau menjadikanku selalu puas hanya setelah mencapai sesuatu

Aku harus juga lebih tegar dan sabar

Dalam menghadapi segalanya

Sehingga membuatku lebih bijaksana

Amin.

 

Tinggalkan Balasan

